Blog

Kelangsungan Karir Rossi Di Moto Gp

Banyak kabar beredar tentang karir Valentino Rossi yang akan berakhir setelah 2018 nanti. Namun demikian Carmelo Ezpelata selaku bos di Dorna Sports tidak merasa kuatir. Karena ia melihhat bahwa Rossi masih memiliki semangat yang tinggi untuk tampil di Moto GP.
Rossi yang mendapat julukan The Doctor ini masih menjadi salah satu pembalap terbaik di Moto GP. Tapi apakah Rossi akan mengakhiri karirnya? Akankah Rossi akan memperpanjang kontraknya di 2019? Hal ini memang belum bisa dipastikan.

Rossi Akan Berhenti Di Dunia Moto GP

Kelangsungan Karir Rossi Di Moto Gp

Keputusan Rossi Setelah Karirnya Usai Di 2018

Meskipun karir Rossi akan segera berakhir, tetapi keinginan Rossi di Moto GP masih kuat. Bahkan Ezpelata sendiri mengatakan demikian. Rossi yang menunjukkan penampilannya di Moto GP sejak usia muda itu akan berakhir kontraknya dengan Movistar Yamaha. Pilihan ditetapkan pembalap The Doctor itu untuk berhenti dari karirnya.
Sebelumnya Rossi sempat ditanya tentang kontraknya yang akan usai itu. Bahkan ia mengaku takut akan masa pensiunnya. Meskipun dikabarkan akan pensiun, tetapi Rossi belum mengatakannya secara langsung terkait kabar itu. Namun dugaan terakhir Rossi telah memperpanjang kontraknya hingga 2019 nanti. Belum bisa dipastikan terkait kabar diĀ http://gamebet88.biz tersebut yang disampaikan langsung oleh Rossi.

Tanggapan Bos Dorna Sport Akan Karir Rossi

Bos Dorna Sports ini masih melihat potensi pembalap Tim Movistar Yamaha ini untuk melanjutkan karirnya di Moto GP. Bahkan ia berpendapat bahwa Rossi masih bisa meraih gelar ke-10 juara dunia di ajang grand prix karena melihat potensi pembalap VR46 semakin kuat.
Namun harapannya kepada Rossi di ajang grand prix itu masih besar. Mengenai keputusan Valentino Rossi itu, pria yang berusia 72 tahun itu tidak akan memberi batasan kepada Rossi untuk mengakhiri karirnya.
Rossi berkarir di ajang grand prix sudah selama 22 tahun dan pertama kali di kelas 125cc. Hingga saat ini pembalap asal Italia itu telah mengantongi sembilan gelar juara dunia, tujuh di antaranya di raih di kelas premier. Meskipun hingga kini usia VR46 sudah tidak muda lagi, tetapi ia masih mampu bersaiing dengan pembalap yang masih berusia muda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *